Minggu, 03 Juli 2011

POND’S TEENS CONCERT SURABAYA 2011 (I)

Acara tersebut diadakan pada 2 Juli 2011,,tempatnya di deket rumahQ alias Stadion Tambaksari a.k.a Markas Persebaya (hihihi). Gara-gara ada acara ini, Q pun punya motto “Lupakan Skripsi sehari, dan nontonlah PTC hari ini”..hahahaha. Refreshing sejenak (gpp kan??)
Hmmmm, Habis Latihan bass langsung deh pulang,,buru-buru liat PTC (xixixi….). Aku ambil tiket.. Eh ternyata tiketku angkanya cantik (3399..hahaha). Jam 6 sore, Aku nyampe sana, berangkat berdua dengan adekku (dungaren bisa akur..Musik menyatukan kita…hahahaha). Ga sempet ngeliat perform dari D’masiv. Tiba disana, yang datang rame banget. Wah tiba-tiba aku langsung disuguhi perform dari SM*SH. Banyak cewek-cewek yang jerit-jerit ditelingaku (Cape’ dech..hahaha). Terbesit dianganku, Waduh koq nontonnya berdesak-desakan nih??mana fasilitas PTC-nya (katanya VIP). Aku buru-buru tanya sama mas-mas yang pake seragam Pond’s..ehh,,ditanyain PTC ga tau (yoopo rek??huuufttt). Akhirnya aku tanya ke bapak-bapak bodyguard,,eh ternyata ada tempat tersembunyi untuk memasuki daerah VIP.  Tiba di pintu VIP, aku ga boleh masuk,,(huuufffttt). Ternyata geLang hitam pond’s harus ditukarin dulu.  Alhasil aku jalan keluar stadion. Beberapa menit kemudian, Wahhh,ni dia tempat penukarannya. Hatiku lega berharap bisa masuk VIP (hahaha).. Aku tunjukin gelang tanda masuk (pamer ni ye) ke pak Penjaganya..akhirnya masuk deh . deket stage lagi (Asyik..). Pas masuk situ,,eh cewek-cewek pada teriak-teriak di telingaku lagi (Cape’ banget deh).. Ada apa sih??. Aku penasaran banget. Si Host nyebutin kalo sebentar lagi ada perform dari si Jendral pibo alias AFGAN. Pantes aja (hhhhmmmm,,jadi inget sama seseorang neh..hehehe). G mau nyia-nyain kesempatan dalam kesempitan (hahaha).. AFGAN jadi model fotoku (xixixixi). Kamera kunyalakan. Jepret deh. Uiiiihhhh,,mantab mamen (Foto saya dong,kalo AFGANnya sih ya emang manteb..hihihi). Wah si AFGAN juga sempet nyanyiin LAgunya Justin Beiber – Baby ma Bruno Mars – Just the way you are,, hmmmm, satunya Lagi lagu siapa ya?? (auuuaahhh,,gelap, tapi katanya AFGAN Lagu itu bener-bener disukai ma Arek-arek Suroboyo). Pas AFGAN nyanyi Lagu Bukan cinta biasa, Sadis sama Terima Kasih Cinta kq tiba-tiba mataku berair ya (haduhhh.. sampe diliatin orang disebelahku..hehehe). Setelah AFGAN selesai ada pengumuman bwt pemenang nyanyi mirip bintang (Aku ga tau nama kontesnya apa..hehehe). Setelah Perform dari Si Jendral Pibo selesai selanjutnya Perform dari The Changcuters. Wah gila para rangers-nya (Julukan fans The Changcuters) datang semua pake baju merah (meriah euy..hahaha). Pas personil The Changcuters masuk semua, koq ada yang ganjil ya. Si Tria (vokalis The Changcuters) ga muncul-muncul. Eh yang masuk malah orang lain (ada 2 orang yang jadi vokalis ga tau siapa). Mungkin mereka mau nyiapin kejutan buat para penoton. Pas nyanyi lagu berikutnya,,eh yang muncul malah Gading Martin, Lho Tria-nya kemana ya??. Sampe lagu terakhir Tria ga kelihatan, tapi The Changcuter duet ma SM*SH (ini mah namanya ga duet, wong yang nyanyi buanyak banget..hahaha). Ternyata kata Qibil dan Dipa (Gitaris dan Bassist the Changcuter) minta maaf dan mereka minta doa’nya untuk Tria (wah si vokalis lagi sakit ya??). Next, Q keluar dari area VIP PTC menuju tempat meet and greet. Waw,,yang antri buat ketemu artis banyak banget, sampe desak-desakan. Aku hanya melongo di depan pagar meet and greet. Pas aku duduk-duduk ada cewek bawa kipas pond’s ada tanda tangannya SM*SH ma AFGAN (aduh aku telat datang).. Aku samperin buat ngomong sama tuh cewek. Aku “mbak, AFGANnya udah dari tadi yah??” . Cewek ” Udah, dia baru turun stage langsung ke sini ( tempat meet and greet)”. Aku “yah, telat deh”.. Aku putuskan buat nyari adekku dulu (kaya’ nyari anak hilang). Aku tungguin lama, adekku koq ga datang-datang. Yasudah aku balik lagi ke tempat meet and greet.  Aku bahkan ga liat perform dari Kotak ma J-rock (gara-gara nunggu antrian buat meet and greet..hehehe). Wah ada The Changcuters, NIDJI, Kotak meet and greet (aduh, telat antri lagi). Dengan kecewa, ga bisa liat perform on stagenya KOTAK ma J-ROCK (huuufftt) Yasudahlah  meet and greet ma artis yang ada saja (pasrah.com hahaha). Akhirnya aku masuk antrian buat ketemu ma J-rock. J- Rock adalah artis terakhir yang akan meet and greet (masih beruntung bias masuk antrian yang terakhir..hahaha). Kutunggu, Lama sekali nih artis, pada kemana yah (fikirQ), eh ternyata mereka masuk tenda buat diwawancara. Aku sabar menunggu sampe kedinginan (wah Surabaya banyak angin dinginnya).  Aku akhirnya dapat tanda tangan semua personil J-Rock.. wah si Anton (drummer J-rock) basah semua karena keringatan. Wah pak bodyguardnya nyuruh kita (penggemar yang masuk area meet and greet) pada keluar. Tapi sebelum keluar si Sonny (gitaris J-rock) aku tarik buat Foto (hihihi..dapat juga, meskipun fotoku ga sebagus aslinya..wakakak). Keluar dari area meet and greet, aku langsung menuju stage lagi, buat nonton perform NIDJI (hohoho, ini dia yang ku tunggu-tunggu..hahaha). Wuihhh, keren banget performnya. Ga sia-sia nonton,. Aku motret lagi neh.  Waktu motret, aku sebelahan sama Fotografer yang bawa kamera SLR (beda kelas, aku pengen SLRnya..huhuhu). Gayaku ga kalah ma si fotografer itu meskipun aku sendiri bawa camdi biasa, pinjem pula (thanks buat Sob Intan atas pinjaman camdinya..hehehe). Puas nonton, akhirnya aku sampe rumah pukul 23.00. Saturday night ga sia-sia. Akhirnya pulang sendiri, entah dimana adekku berada. (berangkat bareng, pulang ga bareng). Berharap POND’s Teens Concert tahun berikutnya bisa tetap diadakan di Surabaya dengan Guest Star yang lebih banyak lagi. (berharap MALIQ & D’ESSENTIALS bisa masuk jadi Guest Starnya..hihihi). Sampe disini dulu teman-teman, Fokus Skripsi lagi deh (SEMANGAT). :)
Edisi khusus foto dari PTC bisa dilihat di postingan POND’S TEENS CONCERT SURABAYA 2011 (II)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar